ANALISIS TIDAK TERCAPAINYA KPI ATAU TARGET PRODUKSI PADA PT. AGILITY INTERNSIONAL CUSTOMER MAP DENGAN MENGGUNAKAN 7 QC TOOLS (KP 13.16.19.61)

Roosmadia, Galang Akmalluthfi and Nariendra, Pradhana W. and Purnama, Anggi Widya (2019) ANALISIS TIDAK TERCAPAINYA KPI ATAU TARGET PRODUKSI PADA PT. AGILITY INTERNSIONAL CUSTOMER MAP DENGAN MENGGUNAKAN 7 QC TOOLS (KP 13.16.19.61). [Teaching Resource]

[img] Text
BAB I.pdf

Download (51kB)

Abstract

4.1 Kesimpulan Dari analisis yang telah dilakukan dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut Hambatan yang terjadi pada pencapaian target produksi PT. Agility customer MAP adalah disebabkan oleh beberapa faktor masalah yang terjadi, seperti double label, salah lakban, in packing dan barang plus minus. Dapat ditarik kesimpulan dari hasil analisis analisis diagram fishbone tiap tiap masalah disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu yang pertama MAN yaitu kelalaian karyawan dalam melakukan penempelan label, karena kerap terjadinya salah atau double label, kemudian lalai dalam pengambilan barang atau pada saat proses picking, dari in packing / salah pengambilan barang sampai terjadi plus minus barang, lalu salah dalam melakban. Kemudian ENVIRONMENT yaitu indisipliner karyawan yang tidak bertanggung jawab atas kesalahan kesalahan yang mereka buat.

Item Type: Teaching Resource
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 25 Mar 2022 06:22
Last Modified: 25 Mar 2022 06:22
URI: http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/439

Actions (login required)

View Item View Item