PENENTUAN PRIORITAS PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN TERMINAL KARGO BANDAR UDARA ADISUCIPTO DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (KP 13.16.19.1)

Pastaviarum, Kresna and Nariendra, Pradhana W. (2019) PENENTUAN PRIORITAS PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN TERMINAL KARGO BANDAR UDARA ADISUCIPTO DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (KP 13.16.19.1). [Teaching Resource]

[img] Text
BAB I KP.pdf

Download (294kB)

Abstract

4.1 Kesimpulan Berdasarkan hasil pengolahan data menggunakan Importance-Performance Analysis (IPA) yang kemudian dianalisa sesuai dengan metode yang telah ditentukan. Berikut ini merupakan hasil yang telah dicapai pada penelitian yang dilakukan sesuai dengan tujuan penelitian yaitu: 1. Tingkat kesesuaian memberikan hasil perhitungan bahwa terdapat 16 artibut kualitas pelayanan terminal kargo yang memerlukan perbaikan dan 4 atribut lainnya dapat dipertahankan. 2. Pemetaan dengan diagram Importance Performance Analysis (IPA) menempatkan 4 atribut ke dalam kuadran prioritas utama antara lain: Atribut 1 (Pelaksanaan Penyimpanan kargo dengan tepat dan benar); Atribut 2 (Penyampaian dokumen/catatan kargo tanpa kesalahan); Atribut 17 (Kapasitas terminal kargo untuk menampung kargo yang memadai) ; dan atribut 19 (Penampilan karyawan yang rapi dan professional)

Item Type: Teaching Resource
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 25 Mar 2022 07:58
Last Modified: 25 Mar 2022 07:58
URI: http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/454

Actions (login required)

View Item View Item