“ANALISIS PEMILIHAN STRATEGI PEMASARAN PADA JASA FREIGHT FORWARDING” DI PT EXPEDITORS INDONESIA CABANG SURABAYA (KP.16.16.19.5)

Kurniati, Yuyun Dwi and Ariffien, Afferdhy (2019) “ANALISIS PEMILIHAN STRATEGI PEMASARAN PADA JASA FREIGHT FORWARDING” DI PT EXPEDITORS INDONESIA CABANG SURABAYA (KP.16.16.19.5). [Teaching Resource]

[img] Text
BAB I.pdf

Download (477kB)

Abstract

6.1 Kesimpulan Berdasarkan hasil analisis tersebut, dapat dilihat bahwa untuk keadaan pemasaran saat ini, strategi-strategi yang diterapkan oleh PT Expeditors Indonesia cabang Surabaya sebagian besar diperuntukan untuk menjaga hubungan baik dengan konsumen dan mempertahankan konsumen lamanya bukan untuk menarik konsumen baru. Hal tersebut dirasa kurang untuk menarik minta konsumen baru dalam menggunakan jasa dari PT Expeditors Indonesia cabang Surabaya. Dalam memasarkan produknya PT Expeditors Indonesia cabang Surabaya dapat melakukan beberapa cara, salah satunya adalah sebagai berikut: - Mempertahankan brand awareness, - Melakukan promosi produk atau pun jasa baik dengan media elektronik dan media cetak, - Memperkuat produk-produk pendukung lainnya, seperti warehousing. Dengan beberapa hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan jumlah konsumen dari PT Expeditors Indonesia cabang Surabaya yang disesuaikan dengan regulasi dari perusahaan.

Item Type: Teaching Resource
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 22 Mar 2022 07:10
Last Modified: 22 Mar 2022 07:10
URI: http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/333

Actions (login required)

View Item View Item