PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN AKSEBILITAS LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK PENGIRIMAN KARGO (13115116)

Sitorus, Liana and Lestiani, Melia Eka and Nariendra, Pradhana W. (2019) PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN AKSEBILITAS LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK PENGIRIMAN KARGO (13115116). Diploma thesis, STIMLOG INDONESIA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (331kB)

Abstract

vii STIMLOG Indonesia ABSTRAK Liana Sitorus, Pengaruh faktor kualitas pelayanan, harga dan aksebilitas lokasi terhadap keputusan konsumen untuk pengiriman kargo. Kebutuhan pengiriman barang telah menjadi kebutuhan utama setiap individu. Semua individu membutuhkan pengiriman barang yang cepat dan aman untuk memastikan barang yang dikirimkan sampai pada waktu dan tempat yang tepat. Dalam kegiatan pemasaran pengiriman barang setiap perusahaan terus melakukan perubahan dengan cara meningkatkan layanan. Oleh karena itu kepuasan pelanggan dan loyalitas menjadi tujuan utama para perusahaan dan nantinya akan berdampak positif pada pelanggan dan pelanggan tersebut menjadi loyal dan akan melakukan penggunaan jasa pengiriman secara jangka panjang. Oleh sebab itu perusahaan perlu memperbaiki mungkin dari proses pelayanannya agar sesuai dengan kualitas layanan pelayanan yang diharapkan, aksebilitas lokasinya, dan bahkan harganya. Sehingga untuk meneliti faktor yang mempengaruhi pengiriman kargo maka peneliti menggunakan teknik analisis jalur atau Path Analysis. Dimana penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besarnya pengaruh variabel kualitas pelayanan (KP), variabel harga (H), dan aksebilitas lokasi (AL) dengan keputusan konsumen (KK) secara gabungan dan parsial, mengetahui berapa besarnya pengaruh variabel kualitas pelayanan (KP) melalui variabel harga (H) sebagai variabel mediasi terhadap keputusan konsumen (KK), dan mengetahui berapa besarnya pengaruh variabel kualitas pelayanan (KP) dan aksebilitas lokasi (AL) sebagai variabel moderator terhadap keputusan konsumen (KK) jasa pengiriman barang. Kata Kunci: Analisis Jalur (Path Analysis), Kualitas Pelayanan, Harga, Aksebilitas Lokasi, Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 17 Mar 2022 06:43
Last Modified: 17 Mar 2022 06:43
URI: http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/268

Actions (login required)

View Item View Item