PENGARUH ADVERTISING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN KREDIT KEPEMILIKAN RUMAH KANTOR BANK BJB CABANG KPC PEMBANTU CITEUREUP CIMAHI (1.4.4.24.001/RAH/P)

Sari, Rahmala and Sugesti, Hesti and Sugiharto, Nur Azis (2023) PENGARUH ADVERTISING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN KREDIT KEPEMILIKAN RUMAH KANTOR BANK BJB CABANG KPC PEMBANTU CITEUREUP CIMAHI (1.4.4.24.001/RAH/P). Masters thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.

Full text not available from this repository.

Abstract

Rahmala Sari, 2023, Pengaruh Advertaising KPR terhadap keptusan menggunakan layanan kredit kepemilikan rumah kantor Bank Bjb Cabang KPC pembantu citeureup cimahi. Seminar Proposal, Universitas Logistik & Bisnis Internasional. Pembimbing: Hesti Sugesti., S.Pd.,MM...................tambah pa aziz Bank Bjb merupakan badan bank hukum milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang mana jaminan Bank Bjb tidak memuaskan pelanggan akan pelayanan dan jasanya. Periklanan (advertising) yang ada di berbagai media social salah satunya Instgram yang sangan pembantu pelanggan untuk mengetahui informasi tertentu. Yang mana penggunaan KPR nasabah datang langsung ke kantor terdekap agar mudah memahami penggunakan KPR atau keputusan nasabah Tujuan dari peneliti ini adalah untuk mengetahui gambaran variabel dan seberapa besar pengaruh dari kdua variabel tersebut. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada para responden yaitu nasabah yang akan mengambil produk KPR penelitian ini merupakan penelitian deskriktif drngan melalui kuesioner dan wawancara. Penelitian ini merupakan Teknik probobility sampling. Sampel yang dicari menggunakan rumus solving dan terdapat 56 responden untuk di jadikan sampel. Data dalam penelitian diolah dengan menggunakan SPS, selanjutnya data diolah melalui Uji Validasi, Uji reabilitas, analisis deskriptif, Uji normalitas, Diharapkan hasil yang akan di dapatkan dalam penelitian ini yaitu penanganan keluhan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah. Kata Kunci : Advertising, Keputusan Nasabah, Bank Bjb iv ABSTRACT Rahmala Sari, 2023, Effect of KPR Advertaising on the decision to use home ownership credit services for Bank Bjb Branch KPC Citeureup Cimahi. Proposal Seminar, University of International Logistics & Business. Advisor: Hesti Sugesti., S.Pd., MM Bank Bjb is a legal bank entity owned by the Provincial Governments of West Java and Banten where Bank Bjb guarantees that it does not satisfy customers for its services and services. Advertising (advertising) in various social media, one of which is Instagram, which is very helpful for customers to find out certain information. Where to use KPR customers come directly to the nearest office so that it is easy to understand using KPR or customer decisions. The purpose of this research is to find out the description of the variables and how much influence these two variables have. This research was conducted by distributing questionnaires to respondents, namely customers who would take mortgage products. This research was a descriptive study using questionnaires and interviews. This research is a probability sampling technique. The sample sought uses the solving formula and there are 56 respondents to be sampled. The data in the study were processed using SPS, then the data was processed through a validation test, reliability test, descriptive analysis, normality test. It is hoped that the results that will be obtained in this study are handling customer complaints that have a significant effect on customer decisions. Keywords: Advertising, Customer Decisions, Bank Bjb

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 23 Jul 2024 06:56
Last Modified: 23 Jul 2024 06:56
URI: http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/2374

Actions (login required)

View Item View Item