PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AGYA DI PT AUTO2000 ASIA AFRIKA BANDUNG (1.4.4.23.040/HAI/P)

ABDILLAH S.K, HAIQAL and Sugesti, Hesti and Anggraeni, Dr. Angga Dewi (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AGYA DI PT AUTO2000 ASIA AFRIKA BANDUNG (1.4.4.23.040/HAI/P). Diploma thesis, ULBI.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hal yang paling penting dalam membangun sebuah usaha adalah keputusan pembelian. Jika seorang calon pelanggan memutuskan pembelian dengan apa yang diberikan di auto2000, mereka akan menjadi pelanggan yang loyal dan dapat merekomendasikan produk pada orang lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah mobil Toyota Agya di auto2000 memberikan keputusan pembelian bagi pelanggan, berdasarkan brand image dan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan penelitian yang bersifat kuantitatif. Penelitian ini digunakan untuk membuktitan hubungan antara beberapa variable.Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dengan 99 responden yang merupakan jasa service di auto2000 di Kota Bandung. Variable dalam penelitian ini adalah brand image (X) dan keputusan pembelian (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for windows versi 25.0. Berdasarkan hasil analisis regresi linear Sederhana bahwa variabel brand image berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian Kata kunci : Brand Image, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 08 Mar 2024 01:34
Last Modified: 08 Mar 2024 01:34
URI: http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/2232

Actions (login required)

View Item View Item