PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MINISO DI KOTA BANDUNG (1.4.4.23.035/FIR/P)

MUTHAHARI, FIRDAUS and Annisawati, Asaretkha Adjane and Triputranto, Bambang (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MINISO DI KOTA BANDUNG (1.4.4.23.035/FIR/P). Diploma thesis, ULBI.

Full text not available from this repository.

Abstract

Brand Miniso adalah salah satu brand aksesoris terkemuka di Indonesia. Saat ini Brand Miniso mengalami persaingan usaha yang sangat kompetitif di antara brand aksesoris lainnya. Loyalitas konsumen menjadi konsentrasi perusahaan untuk melambungkan Brand Miniso. Kualitas produk Miniso yang baik dapat menjadi faktor penunjang tercapainya loyalitas konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Miniso di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan metode regresi linear berganda. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling yang berjumlah 384 responden. Hasil dari penelitian ini secara parsial Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Miniso. Sedemikian halnya, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Miniso. Secara simultan, Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Miniso. Kata Kunci : Brand Image, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan, Miniso

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 08 Mar 2024 01:13
Last Modified: 08 Mar 2024 01:13
URI: http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/2226

Actions (login required)

View Item View Item