PENGARUH CONTENT MARKETING DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE GARNIER SERUM DI INDONESIA (1.4.4.23.032/ILH/P)

NURGALI, ILHAM and Handayani, Senny and Sugiharto, Nur Azis (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE GARNIER SERUM DI INDONESIA (1.4.4.23.032/ILH/P). Diploma thesis, ULBI.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dosen Pembimbing: Senny Handayani Suarsa, S.E, M.M Dr. Nur Aziz Sugiharto, SE., MM.Ak. CA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Content Marketing melalui terhadap Keputusan Pembelian pada produk Garnier Serum di Indonesia, maka jenis penelitian yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif dan asosiatif dengan menggunakan metode kuantitatif. Lokasi penelitian tersebut yaitu tempat dimana penelitian tersebut dilaksanakan di tempat penelitian dilakukan di wilayah Indonesia. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan studi kepustakaan dan kuesioner. Penarikan sampel menggunakan purposive sampling, Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu regresi linier sederhana dengan menggunakan SPSS versi 26. Gambaran Content Marketing yang dilakukan Garnier melalui Instagram di Indonesia ada dalam kategori sangat baik. Berdasarkan rekapitulasi data analisis deskriptif variabel Content Marketing diketahui bahwa indikator tertinggi adalah relevansi. Gambaran konsumen saat melakukan keputusan pembelian pada produk skincare Garnier Serum di Indonesia ada dalam kategori sangat baik. Berdasarkan rekapitulasi data analisis deskriptif variabel Keputusan Pembelian diketahui bahwa indikator tertinggi yaitu Metode Pembayaran. Pengujian hipotesis untuk variabel Content Marketing terhadap Keputusan Pembelian, didapati bahwa terdapat pengaruh antara Content Marketing terhadap Keputusan Pembelian secara positif dan signifikan sebesar 39,4%. Kata Kunci: Content Marketing, Keputusan Pembelian, Garnier Serum

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 08 Mar 2024 00:52
Last Modified: 08 Mar 2024 00:52
URI: http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/2220

Actions (login required)

View Item View Item