PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK MIE LEMONILO (Studi Kasus Pada Brand Ambassador NCT DREAM) (1.4.4.23.017/DEW/P)

ALAPIA, DEWI SRINITA and Anggraeni, Angga Dewi and Diawati, Prety (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK MIE LEMONILO (Studi Kasus Pada Brand Ambassador NCT DREAM) (1.4.4.23.017/DEW/P). Diploma thesis, ULBI.

Full text not available from this repository.

Abstract

Alapia, Dewi Srinita. 2023. Pengaruh Brand Ambassador terhadap Minat Beli Pada Produk Mie Lemonilo. Seminar proposal, Manajemen Perusahaan, Universitas Logistik dan Bisni Internasional.dibawah bimbingan Dr.Angga Dewi Anggraeni, S.E.,MM.,CRP Dengan ada teknologi dan informasi yang semakin berkembang dengan begitu cepat sehingga sosial media yang memberikan informasi tentang idol kpop korea bisa dengan cepat diketahui oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu saja bermunculannya makan baru bisa dengan mudah di terima baik oleh konsumen melihat reting dan ulasan yang diberikan oleh konsumen lainnya yang sudah mencoba produk tersebut. Mie lemonilo yang hadir dengan menambahkan photo card NCT DREAM didalam kemasannya membuat semakin tertarik untuk membelinya. Brand Ambassador merupakan hal yang penting bagi sebuah perusahaan Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand ambassador terhadap minat beli pada produk mie Lemonilo (studi kasus brand ambassador nct dream, Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik Analisa yang digunakan adalah teknik analisa deskriptif dan menggunakan regresi linear sederhana.hasil analisis diharapkan dapat menunjukkan bahwa kualitasn produk berpengaruh positif terhadap minat beli pada produk mie lemonilo (studi kasus pada brand ambassador nct dream berdasarkan f hitung =272.840>f tabel =3.90 dengan menggunakan tingkat signifikasi 0,05.brand ambassador (x) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (y) hasil analisis menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif terhadap minat beli pada produk mie lemonilo (studi kasus pada brand ambassador nct dream) Dengan menggunakan alat ukur Brand Ambassador X (Transference, Congruence, Credibility, Attraction, dan Power) dan Minat beli Y (Attention, Interest, Desire, dan Action). Kata Kunci : Brand Ambassador, Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 07 Mar 2024 07:32
Last Modified: 07 Mar 2024 07:32
URI: http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/2192

Actions (login required)

View Item View Item