PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA REGIONAL III BANDUNG (1.4.4.23.009/SUR/P)

HASIBUAN, SURYA APRILIA and Anggraeni, Angga Dewi and DiawatI, Prety (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA REGIONAL III BANDUNG (1.4.4.23.009/SUR/P). Diploma thesis, ULBI.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hasibuan, surya aprilia.2023. Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan indihome PT Telkom Regional lll Bandung. Skripsi S1, Manajemen Perusahaan, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional. Dosen Pembimbing: Dr. Angga Dewi Anggraeni, S.E.,MM.,CRP Dr.Prety Diawati.S.Sos.,MM Kualitas produk merupakan suatu hal yang penting bagi perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui secara simultan mengenai dampak kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan IndiHome PT. Telkom Regional III Bandung. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner, observasi dan wawancara pada pengguna wi-fi IndiHome di Bandung. Teknik sampling yang dipakai adalah menggunakan jenis teknik non-probability dimana 578.509 populasi sebagai 100 sampel, dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas , uji reliabilitas dengan Alpha Cronbach, uji analisis regresi linear sederhana untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian, dan uji hipotesis menggunakan uji f serta koefisien determinasi untuk menyatakan adanya pengaruh variable yang di uji. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan wi-fi IndiHome PT. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kepuasan pelanggan, Indihome, PT. Telkom Indonesia

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 07 Mar 2024 06:39
Last Modified: 07 Mar 2024 06:39
URI: http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/2177

Actions (login required)

View Item View Item