Pengaruh Direct Marketing terhadap minat masyarakat atas Aplikasi Pospay di Kantor Pos KCU Padang 25000 Sumatera Barat (1.4.4.23.002/HID/P)

NISA, HIDAYATUN and SUGESTI, HESTI and ANGGRAENI, ANGGA DEWI (2023) Pengaruh Direct Marketing terhadap minat masyarakat atas Aplikasi Pospay di Kantor Pos KCU Padang 25000 Sumatera Barat (1.4.4.23.002/HID/P). Diploma thesis, ULBI.

Full text not available from this repository.

Abstract

Nisa,Hidayatun pengaruh Direct marketing terhadap Minat masyarakat atas aplikasi pospay di kantor Pos KCU Padang 25000, Sumatera barat,Seminar proposal,Diplima IV Management Perusahaan,Universitas logistik dan bisnis internasional. Pospay merupakan Aplikasi Smartphone bersistem android yang diberikan kepada pelanggan sebagai salah satu aplikasi terbaru di PT. Pos yang diluncurkan pada tahun 2021.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk dapat mengetahui akan bagaimana pengaruh Direct Marketing terhadap minat masyarakat atas Aplikasi Pospay dikantor Pos KCU padang 25000, provinsi sumatera barat. metode penelitian yang dilakukan ialah menggunakan metode kuantitatif. Dalam hal ini dilakukan untuk dapat mengembangkan serta menggunakan model model yang sistematis, teori serta hipoteses yang memiliki kaitannya dengan fenomena yang penulis teliti. penelitian ini bersifat asosiatif kuantitatif yang menghitung pengaruh Direct marketing terhadap Jumlah pengguna Sampel yang digunakan sebanyak 400 kuisioner dengan populasi warga padang. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner melalui Googleform dan studi pustaka. Selain itu, skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Semantic Differential. Kata Kunci: Direct Marketing, Minat

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 06 Mar 2024 07:54
Last Modified: 06 Mar 2024 07:54
URI: http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/2167

Actions (login required)

View Item View Item