STRATEGI PEMASARAN PROGRAM TOL LAUT YANG DILAKUKAN PT. PELAYARAN NASIONAL INDONESIA (PERSERO) SEBAGAI OPERATOR TOL LAUT (KP 13.19.22.04)

Gaol, Ronauli Lumban and Prasetyo, Teguh Tuhu (2022) STRATEGI PEMASARAN PROGRAM TOL LAUT YANG DILAKUKAN PT. PELAYARAN NASIONAL INDONESIA (PERSERO) SEBAGAI OPERATOR TOL LAUT (KP 13.19.22.04). [Experiment]

[img] Text
Laporan KP (Ronauli Lumban Gaol_13119052)-done - Ronauli Lumban Gaol.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dengan menggunakan matrik IE, dapat disimpulkan bahwa program tol laut yang dilakukan oleh PT. PELNI (Persero) berada pada sel IV dimana berada pada posisi tumbuh dan bina. Strategi yang cocok yaitu strategi penetrasi pasar, strategi pengembangan pasar dan strategi pengembangan produk. Berdasarkan dengan diagram analisis SWOT di atas yang telah diolah maka dapat mengetahui posisi program tol laut berada pada kuadran I yang menjelaskan bahwa program tol laut memiliki kondisi yang menguntungkan karena memiliki kekuatan dan peluang yang serta sebaiknya untuk menerapkan strategi pertumbuhan (growth).

Item Type: Experiment
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 28 Nov 2022 02:25
Last Modified: 02 Aug 2024 03:13
URI: http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/1638

Actions (login required)

View Item View Item