ANALISIS PENANGANAN KERUSAKAN KIRIM BARANG PT POS INDONESIA MPC BANDUNG 40400 (KP 16.19.22.20)

Misbahudin, Aap and Widyawati, Kartika Senja (2022) ANALISIS PENANGANAN KERUSAKAN KIRIM BARANG PT POS INDONESIA MPC BANDUNG 40400 (KP 16.19.22.20). [Experiment]

[img] Text
KP_16119074_Aap Misbahudin - Aap Misbahudin.pdf

Download (888kB)

Abstract

PT. POS INDONESIA MPC Bandung 40400 adalah kantor Pos yang didirikan diperuntukan mengelola, merencanakan,mengorganisasikan,mengendalikan dan pelaksanaan dari seluruh kegiatan pengiriman barang yang akan masuk kebandung maupun keluar bandung. yang melaksanakan kebijakan collecting,processing,transporting,delivery,dan reporting ( CPTDR). PT. POS INDONESIA MPC Bandung terdapat beberapa divisi atau bagian yaitu: outgoing pengiriman surat, incoming surat,pos internasional,dan bagian paket pos.berdasarkan Surat Keputusan Direksi Perum Pos dan Giro tanggal 21 Januari 1988 Nomor : 11/Pran/Dirut/1988 dan mulai beroperasi pada tanggal 15 Nopember 1988, yang diresmikan oleh Menteri Pariwisata Pos dan Telekomunikasi tanggal 30 Nopember 1988. Ketika proses datang melakukan proses pembukaan kantung sering terjadi memgalami kerusakan seperti pecah, sobek hancur dan,terbuka.disebabkan kelalaian atau faktor force majeur.

Item Type: Experiment
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 23 Nov 2022 08:59
Last Modified: 23 Nov 2022 08:59
URI: http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/1623

Actions (login required)

View Item View Item