ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA LAYANANKURIRDANLOGISTIK PT. POS INDONESIA (PERSERO) CABANGUTAMAKARAWANG (KP 16.19.22.107)

Rivai, Aditya Djanuar and Widyawati, Kartika Senja ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA LAYANANKURIRDANLOGISTIK PT. POS INDONESIA (PERSERO) CABANGUTAMAKARAWANG (KP 16.19.22.107). [Experiment]

[img] Text
Aditya Djanuar Rivai_16118060_Draft KP - Aditya Djanuar Rivai.pdf

Download (1MB)

Abstract

Laporan Kerja Praktik (KP/M) ini merupakan hasil penelitian “Analisis Strategi PemasaranPadaLayanan Kurir dan Logistik PT. Pos Indonesia (PERSERO) Cabang Utama Karawang”. Tujuanpenelitian ini yaitu mengetahui permasalahan dalam proses Penjualan Kurir dan Logistikdi PosCabang Utama Karawang menggunakan metode deskriptif analisis dan solusi penyelesaiannya. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif analisis yang dilakukan untuk mendeskripsikanberbagai masalah yang ditemukan di tempat kerja agar dapat dilakukan perbaikan. Teknikpengumpulan data pada penelitian ini adalah melalui wawancara serta fakta yangadadilapangan. Berdasarkan hasil analisis deskriptif yang telah dilakukan, diperoleh beberapa masalahselamaproses kerja di bagian proses operasi. Namun salah satu masalah utama adalahadanyaketerlambatan pengiriman barang, masalah inilah yang nantinya akan menimbulkandampakyang besar bagi perusahaan.

Item Type: Experiment
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 23 Nov 2022 05:28
Last Modified: 23 Nov 2022 05:28
URI: http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/1586

Actions (login required)

View Item View Item