PENGARUH KUALITAS APLIKASI KIRIM AJA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GARUDA CARGO LAPORAN KERJA PRAKTIK ( KP.13.18.21.35 )

Faikar Hakim, Faris and Wahyu Nariendra, Pradhana and Wahyu Nariendra, Pradhana (2021) PENGARUH KUALITAS APLIKASI KIRIM AJA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GARUDA CARGO LAPORAN KERJA PRAKTIK ( KP.13.18.21.35 ). [Experiment]

[img] Text
BAB I.pdf

Download (658kB)

Abstract

KESIMPULAN DAN SARAN 4.1. Kesimpulan Berdasarkan hasil penelitian mengenai “Pengaruh Kualitas Aplikasi KirimAja Terhadap Kepuasan Konsumen Garuda Cargo” dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1. Hasil regresi menunjukkan bahwa variabel “kegunaan fitur” dan variabel “kepercayaan” memiliki pengaruh positif dan sangat signifikan. Dalam arti lain, kegunaan fitur dalam aplikasi KirimAja dan tingkat kepercayaan merupakan 2 (dua) variabel yang memiliki pengaruh paling signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi KirimAja dibandingkan variabel lainnya. 2. Variabel lainnya seperti kemudahan download, keamanan data, mudah digunakan, dan kelancaran aplikasi KirimAja memiliki pengaruh positif, tetapi tidak signifikan. Dengan demikian, variabel-variabel tersebut tetap mempengaruhi kepuasan walaupun tidak menjadi variabel utama yang mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi KirimAja. 4.2 Saran Berdasarkan kesimpulan mengenai “Pengaruh Kualitas Aplikasi KirimAja Terhadap Kepuasan Konsumen Garuda Cargo”, saran yang penulis berikan adalah sebagai berikut: 1. Untuk meningkatkan kepuasan pengguna aplikasi KirimAja, Garuda Indonesia sebagai pengelola aplikasi perlu memperhatikan beberapa faktor seperti kegunaan fitur, kepercayaan, kemudahan download, keamanan data, mudah digunakan, dan kelancaran aplikasi untuk meningkatkan kepuasan aplikasi KirimAja. 2. Untuk saat ini Garuda Indonesia perlu mengutamakan peningkatan dan penambahan fitur-fitur dalam aplikasi KirimAja agar dapat meningkatkan kepercayaan konsumen. Setelah itu, Garuda Indonesia perlu melakukan evaluasi secara lebih rinci agar aplikasi KirimAja dapat berkembang dan lebih disukai oleh masyarakat lua

Item Type: Experiment
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 15 Jun 2022 08:06
Last Modified: 15 Jun 2022 08:06
URI: http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/1098

Actions (login required)

View Item View Item