ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN PENGAMBILAN BAGASI (Baggage Claim) DI BANDARA SULTAN MAHMUD BADARUDDIN II PALEMBANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN TRANSPORTASI SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN LOGISTIK INDONESIA 2021 ( KP.13.18.21.24 )

Mariam, Dinda and W. Nariendra, Pradhana and W. Nariendra, Pradhana (2021) ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN PENGAMBILAN BAGASI (Baggage Claim) DI BANDARA SULTAN MAHMUD BADARUDDIN II PALEMBANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN TRANSPORTASI SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN LOGISTIK INDONESIA 2021 ( KP.13.18.21.24 ). [Experiment]

[img] Text
BAB I.pdf

Download (207kB)

Abstract

KESIMPULAN DAN SARAN 4.1 Kesimpulan Berdasarkan hasil analisis dari diagram kartesius yang telah kita olah terdapat 2 skala prioritas utama yang belum tercapai dan kurang memuaskan bagi pengguna jasa bandara, selain itu ada juga beberapa instrumen juga yang harus ditingkatkan lagi oleh perusahaan yang mana dapat dilihat pada kuadran C dan D. 4.2 saran • Saran dari penulis bagi perusahaan adalah agar dapat ditingkatkan lagi komponen-komponen yang kurang memuaskan bagi pengguna jasa bandara • Saran dari penulis sendiri untuk peneliti selanjutnya adalah perlu adanya metodologi penelitian lebih lanjut agar hasil yang didapat lebih memuaskan

Item Type: Experiment
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 15 Jun 2022 07:38
Last Modified: 15 Jun 2022 07:38
URI: http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/1088

Actions (login required)

View Item View Item